Prediksi Persija vs PSIS – 15 Sepetmber 2019

Laga Persija vs PSIS akan berlangsung pada hari Minggu, 15 September 2019 di stadion Patriot, Bekasi. Pada pertandingan nanti dipastikan akan berjalan sangat sengit dan ketat sejak menit awal. Pasalnya kedua tim sama-sama inginkan kemenangan yang sempurna, apalagi tim tuan rumah. Nah dibawah ini merupakan prediksi Persija vs PSIS yang akurat untuk pecinta sepakbola.

Jelang melawan PSIS pada Minggu sore nanti, kondisi ruang ganti Persija tengah memanas. Bagaimana tidak, Julio Banuelos yang di tunjuk menggantikan peran Ivan Kolev justru semakin membuat klub asal Jakarta tersebut kian terbenam di papan bawah. Sehingga di laga nanti bakal menjadi jang taruhan untuk pelatih asal Spanyol tersebut. Jika gagal memberikan kemenangan, maka ia dan Eduardo Perez akan di depak dari kursi kepelatihan Parahnya lagi di laga terakhir, Persija kalah 2-0 saat menghadapi Persipura. Dimana hasil ini membuat mereka masih berada di peringkat ke 17 klasemen.

Sebaliknya tim tamu kala bertandang ke Bekasi datang dengan penuh kepercayaan yang sangat tinggi. Pasalnya dalam dua laga terakhir tim yang kini di arsiteki oleh Bambang Nurdiansyah tersebut belum terkalahkan. Menariknya, di laga terakhir Laskar Mahesa Jenar sukses meraih kemenangan 0-1 saat menghadapi PSM di stadion Andi Matalatta, Makassar. Dimana hasil manis itu jelas membuat mereka kini berada di peringkat ke 12 klasemen. Bahkan bukan tidak mungkin di laga nanti PSIS raih kemenangan lagi.

Ulasan Prediksi Persija vs PSIS

Ismed Harap Tim Raih Kemenangan – Prediksi Persija vs PSIS

Prediksi Persija vs PSIS - 15 Sepetmber 2019

Kapten tim Persija, Ismed Sofyan jelang pertandingan menyatakan bahwa dirinya berharap agar timnya di laga nanti dapat tampil kompak dan agresif sejak menit awal. Karena jika tidak meraih kemenangan, maka ia menilai Persija bisa saja degradasi dan jelas ini hal yang bukan di inginkan oleh para suporter. Sehingga Ismed berharap rekan setimnya dapat tampil ciamik sejak menit awal laga.

Pada laga nanti Persija dipastikan akan tetap memakai formasi 4-2-3-1. Dimana di lini depan Marko Simic tetap menjadi andalan dalam urusan mencetak gol. Bahkan Ismed meminta Joan Tomas dan Riko di laga nanti benar-benar bisa menampilakn permainan terbaiknya. Laga nanti Persija di prediksikan belum bisa memainkan Rohit Chand yang masih membela timnas Nepal.

Banur Ingin Tren Positif Berlanjut – Prediksi Persija vs PSIS

Sebaliknya, dalam konferensi persnya. Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah menyatakan bahwa dirinya ingin anak asuhnya bermain dengan baik lagi dan memenangkan laga. Namun pria yang pernah menangani Perserang itu tetap meminta agar Hary Yulianto dan kolega tidak meremehkan Persija yang saat ini tengah terpuruk. Karena bisa saja di laga nanti Macan Kemayoran tampil agresif. Sehingga ia meminta para pemain bertahannya tampil konsentrasi penuh sejak menit awal laga.

Pada pertandingan nanti klub asal kota Semarang tersebut di prediksikan akan memakai formasi 3-4-2-1. Menariknya, di laga nanti PSIS bisa menurunkan semu terbaiknya. Meski baru saja menempuh perjalanan jauh dari kota Makassar. Tetapi Banur tetap percaya timnya bisa meraih poin di kandang Macan.

Kesimpulan Pertandingan

Laga nanti sejatinya akan berajlan sangat agresif sejak menit-menit awal pertandingan. Mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan hasil sempurna, terutama Persija yang mana masih di papan bawah. Sehingga dipastikan akan tampil ciamik. Meski PSIS tengah on fire, tetapi Persija di laga nanti di prediksikan tetap bisa menangkan laga dengan skor akhir 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *